Thursday, August 3, 2017

WANITA INI TEGA MEMBUANG BAYINYA KE DALAM FREEZER

Hanya dalam waktu singkat Foto-foto seorang wanita muda berambut lurus hitam kombinasi pirang beredar luas di media sosial WhatsApp, Kamis (3/8/2017). Parasnya terlihat elok dan bodi semampai, wanita itu terlihat mengenakan kemeja berwarna merah dan celana ketat selutut.



Inilah Sosok Wanita Yang Tega Membuang Bayinya Ke Dalam Freezer

Usut punya usut ternyata Wanita muda ini adalah pelaku yang tega membuang bayi di dalam freezer. Berita Penemuan bayi itu sangat menghebohkan warga Kampung Satu RT 11 Jalan Bunyu, Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara pada Rabu (2/8/2017) malam dan langsung beredar luas di dunia maya.

Dari beberapa sumber di lapangan menyebutkan jika pelaku ini tak lain adalah ibu kandung dari sang bayi. Tapi sampai berita ini diturunkan, polisi belum memberikan keterangan resmi, rencananya jumpa pers akan digelar sore ini.
Selain foto-foto wanita ini, rekaman video reka ulang kasus dari polisi juga beredar di media sosial. 

Dalam rekaman video berdurasi 2 menit 41 detik, wanita muda itu memeragakan sekaligus menceritakan proses dirinya melahirkan sendirian di dalam kamar mandi. Dalam pengakuannya Ia bercerita, saat melahirkan ia duduk mengangkang di sebuah bak mandi bayi, lalu mengaku sempat mengambil peralatan berupa gunting, tisu dan plastik. 

Bayi keluar dari rahim saat sang ibu mengangkang di dalam bak plastik dan ironisnya bayi polos itu langsung dibungkus dalam plastik. Ceceran darah yang keluar hanya dibersihkan pakai tisu dan air. Begitulah pengakuan pelaku dalam rekaman video tersebut. 

Pada hari Kamis (3/4/2017) pukul 05.30 Wita, polisi akhirnya mengetahui identitas pelaku dan saat ini masih dalam pemeriksaan untuk diketahui motifnya.

No comments:

Post a Comment

5 MASALAH BESAR DI INDONESIA

Ilustrasi Indonesia Menangis Indonesia negara kepulauan terbesar di Dunia, terdiri dari berbagai macam suku bangsa, ras, bahasa, ada...