Sunday, August 6, 2017

DOWNLOAD 5 APLIKASI VIDEO EDITING ANDROID TERBAIK


Perkembangan Teknologi memungkinkan seseorang bisa menjalankan aplikasi dengan simple, dimana saja dan kapan saja. Termasuk dalam hal pembuatan Video atau editing Video. Bagi pengguna PC sudah barang tentu aplikasi-aplikasi pembuatan video ini banyak macamnya.

Dengan berkembangnya teknologi, proses pembuatan video bisa dilakukan dalam genggaman tangan, karena sekarang sudah banyak aplikasi-aplikasi pembuat video yang bisa digunakan melalui gadget yang berbasis android.
Pada artikel kali ini, akan di bahas tentang beberapa aplikasi pembuat video yang bisa di download dan di gunakan melalui Andoroid. Langsung saja kita bahas 5 Aplikasi Pembuat Video yang bisa di Download dan digunakan di Android.

1. KineMaster
Aplikasi KineMaster ini adalah salah satu editor video yang cukup profesional berfitur lengkap untuk Android. Aplikasi ini bisa mendukung banyak lapisan video, gambar, dan teks, serta cutting atau pemotongan dan pemangkasan yang presisi, audio multi track, kontrol amplop volume yang tepat, filter LUT warna, dan lainnya.

Bagi para pembuat video yang profesional dan amatir, Aplikasi KineMaster menawarkan tingkat kontrol yang belum pernah terjadi sebelumnya atas proses pengeditan mobile, dan bagi para seniman dan pendidik, lapisan tulisan tangan memungkinkan Anda menggambar langsung video (juga berguna untuk storyboard!). Pengguna kami menyertakan jurnalis mobile, pembuat konten YouTube, produser film pendek, pendidik dan profesional lainnya dari berbagai industri di seluruh dunia.

Silahkan download aplikasi KineMaster 


2. Video Maker
Aplikasi yang kedua yang di rekomendasikan adalah aplikasi Video Maker. Aplikasi Video Maker adalah aplikasi pembuat video dari Gambar dan Music, Yang benar-benar gratis dan selamanya tanpa watermark apapun.

Dengan aplikasi ini anda bisa membuat video cerita dan mengekspresikan gairah, kegembiraan, kebahagiaan, emosi dengan kesempatan yang indah dalam hidup seperti pernikahan, ulang tahun, pesta, touring, traveling dll ... Hidupkan Moments berharga dalam hidup anda  dengan Video Maker, Cukup berbagi dengan teman-teman dan keluarga. Aplikasi ini memungkinkan kita membuat video maker foto dari foto galeri dan Facebook album foto.
Silahkan download aplikasi Video Maker



3. Viva Video
Aplikasi selanjutnya adalah VivaVideo. Aplikasi ini memiliki 200 juta pengguna di seluruh dunia dan telah beberapa kali menjadi unggulan di Google Play dengan menerima peringkat sebagai aplikasi editor video dan pembuat video gratis Nomor 1 di lebih dari 100 negara. Dengan VivaVideo, Anda dapat dengan mudah membuat kisah video dan membagikannya kepada teman dan keluarga, mengubah momen indah sehari-hari menjadi sebuah karya seni dan biarkan dunia menemukan mereka.

Silahkan download aplikasi Viva Video 
  

4. Video Editor
Aplikasi Video Editor ini merupakan aplikasi gratis, dan video yang diekspor tidak akan memiliki batas waktu. Ini merupakan hal yang unik di pasar aplikasi. Dengan aplikasi ini Lebih dari 10.000 musik pilihan tersedia bagi setiap pengguna Video Editor untuk pengeditan video. Para pembuat video dapat memilih lagu yang cocok untuk video yang di buat. Video Editor adalah salah satu aplikasi movie editor & pembuat slideshow yang paling kuat di seluruh dunia, dan aplikasi ini sangat sering digunakan untuk membuat & berbagi video antara pengguna YouTube, Instagram dan Facebook.

Silahkan download aplikasi VideoShow  



5. Quik
Quik adalah aplikasi yang cukup Simpel dan sederhana, kita bisa membuat video keren dengan hanya beberapa kali ketuk. Pilih foto dan klip video favorit lalu biarkan Quik memberikan sentuhan ajaibnya. Dalam hitungan detik, Quik menemukan momen hebat, menambahkan transisi dan efek yang sangat indah, dan melakukan sinkronisasi sesuai irama musik. Anda dapat berkreasi dengan kisah Anda menggunakan teks, musik dan banyak lagi, lalu membagikannya dengan mudah kepada teman. Pengeditan belum pernah secepat atau seseru ini.

Silahkan download aplikasi Quik 




Demikian Artikel tentang Aplikasi Pembuat Video berbasis Android, semoga bermanfaat, terima kasih telah berkunjung ke Blog Iman Zamonano

2 comments:

  1. Terimakasih Buat Softwarenya Bro... Salam Kenal
    Danforblog

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ok Mas Bro, salam kenal juga. Terima kasih sudah berkunjung

      Delete

5 MASALAH BESAR DI INDONESIA

Ilustrasi Indonesia Menangis Indonesia negara kepulauan terbesar di Dunia, terdiri dari berbagai macam suku bangsa, ras, bahasa, ada...