Tuesday, August 1, 2017

KETIKA SEORANG RASTA MANIA MENJADI IMAM SHOLAT WAJIB

Setiap manusia dilahirkan dengan sangat sempurna oleh Tuhan. Tuhan tidak pernah gagal dalam menciptakan makhluknya. kalaupun ada manusia yang dianggap baik dan tidak baik,itu merupakan kegagalan mereka dalam memanage kehidupan mereka sendiri. 
Tapi kadang kita sebagai manusia biasa mungkin salah dalam menilai seseorang. Ada orang yang kelihatannya baik,tapi ternyata dia mempunyai sifat yang sangat buruk. Sebaliknya orang yang kita anggap buruk malah mempunyai sifat yang baik. 

Maka Jangan sekali-kali kita Menilai Seseorang dari penampilannya. Mungkin kalimat inilah yang tepat untuk mengambarkan seorang bernama Cupink Topan, Pria berambut gimbal dan merupakan seorang Rasta Mania ini tertangkap kamera sedang menjadi Imam Sholat di salah satu tempat Ibadah. Selama ini kita menganggap bahwa orang berambut gimbal pasti di konotasikan dengan sesuatu yang tidak baik, urakan, bebas dan tanpa aturan. Tetapi berbeda dengan apa yang terjadipada sebuah video yang menunjjukan aktifitas seorang berambut gimbal ini, ia tertangkap kamera sedang mengimami sholat wajib di salah satu tempat ibadah, yang membuat kagum adalah, ternyata di balik penampilannya yang mirip preman tersebut, dia mempunyai kemampuan membaca Al Qur'an yang baik, fasih dan sesuai dengan makhjrojnya, serta mempunyai suara yang merdu, sehingga bacan tilawah yang dibawakan terasa sejuk di hati.. Bahkan surat yang dibaca pun bukan surat-surat pendek melainkan surat dengan bacaan yang cukup panjang.

Berikut Videonya 



No comments:

Post a Comment

5 MASALAH BESAR DI INDONESIA

Ilustrasi Indonesia Menangis Indonesia negara kepulauan terbesar di Dunia, terdiri dari berbagai macam suku bangsa, ras, bahasa, ada...