Thursday, August 3, 2017

DEMI ANAKNYA MASUK SEKOLAH FAVORIT, IBU MUDA CANTIK INI RELA BUGIL DI DEPAN GERBANG SEKOLAH

Setiap  orangtua tentunya mereka akan rela melakukan apa pun demi putra ataupun putrinya, tanpa terkecuali. Apa pun resikonya mereka pasti akan melakukannya demi buah hati mereka demi masa depannya. 



Ibu Cantik ini Rela Bugil Di Gerbang Sekolah Demi Anaknya


Di awal tahun pelajaran baru 2017/2018 digegerkan dengan sikap pengorbanan orangtua terhadap anaknya. Seperti salah satu pengorbanan yang dilakukan oleh salah satu ibu ini.Demi anaknya supaya bisa masuk ke sekolah pavorit yang ia kehendaki, sang ibu rela melakukan hal yang diluar dugaan,bahkan mungkin sangat konyol. 

Video yang sempat menjadi viral ini berdurasi kurang lebih satu menit, Ida (nama ibu muda tersebut – red) mengancam akan bugil alias telanjang di depan gerbang sekolah.Sekolah yang dimaksud adalah salah satu SMP di daerah Banten, tepatnya SMP Negeri 12 Tangerang Selatan. Ida mengajukan ancamannya kepada panitia penerimaan peserta didik baru di SMP tersebut. Menurut pengakuannya, Rencana konyolnya tersebut ini telah disampaikan kepada pihak RT, RW, dan sesepuh warga di sekitar wilayah itu. 

Dengan raut wajah yang serius, ia mengumumkan ancamannya.

Saya siap telanjang bulat di depan pintu gerbang SMP,” begitu ucap perempuan berkerudung hijau ini sambil melayangkan telunjuknya ke arah kamera.

Video ini diambil dan disaksikan oleh beberap orang laki-laki. Tanpa ragu, ia menambahkan kalimat yang sepantasnya tidak ia sebutkan di depan lawan jenisnya.

Tapi saya cukur bulu kemaluan dulu sebelum bugil.”

Tindakan itu merupakan ekspresi bentuk kekecewaannya atas sistem baru yang sudah diberlakukan di sekolah. Aksi konyol tersebut akan dilakukan jika tuntutan dan aspirasinya tidak digubris pihak sekolah.

Hingga saat ini Video tersebut masih menjadi viral di media Sosial.

No comments:

Post a Comment

5 MASALAH BESAR DI INDONESIA

Ilustrasi Indonesia Menangis Indonesia negara kepulauan terbesar di Dunia, terdiri dari berbagai macam suku bangsa, ras, bahasa, ada...